30 Sep
Admin
09:18:11

Pendampingan Pengusulan Jabatan Fungsional bagi Dosen PTS LLDikti Wilayah VI di UKH Surakarta Tahun 2022

Pada tanggal 3 September 2022, kegiatan pendampingan pengusulan jabatan fungsional bagi dosen PTS LLDIKTI Wilayah VI di Universitas Kusuma Husada Surakarta berlangsung dengan lancar. Acara berlangsung secara offline dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di Ruang Teleconference Gedung 5, Universitas Kusuma Husada Surakarta.

Acara dihadiri oleh kurang lebih 4 perwakilan dari LLDIKTI Wil. VI dan acara berlangsung dari pukul 9 hingga penutupan pukul 16:00. Acara dibuka dengan sambutan dari Wakil Rektor I Bagian Pendidikan, Universitas Kusuma Husada Surakarta, Ibu Meri OktarianS.Kep., Ns., M.Kep.

Meski Kepala LLDIKTI Wilayah VI, Bpk Bhimo Widyo Andoko, S.H., M.H. tidak dapat hadir secara langsung di tempat kegiatan pendampingan dikarena jadwal kegiatan yang padat, namun pada siang hari, beliau menyempatkan diri untuk datang ke UKH Surakarta dan bertemu Rektor UKH Surakarta, Bpk Setiyawan, S.Kep., Ns., M.Kep beserta jajarannya.

 

 


Memasuki inti acara, tim PAK LLDikti VI telah menyiapkan strategi dalam melakukan kegiatan pendampingan. Dihadiri oleh kurang lebih 19 Peserta dosen dari Universitas Kusuma Husada Surakarta, tim PAK LLDikti VI membagi menjadi 4 group yang mana setiap anggota PAK LLDikti wilayah VI akan mentoring kurang lebih 4 - 5 Dosen. Hal tersebut dilakukan demi meningkatkan kualitas serta efisiensi kegiatan pendampingan.

Peserta dosen diminta untuk melengkapi data-data yang diperlukan dalam pengusulan jabatan fungsional dosen dan jika dalam proses mengerjakan terdapat kendala akan langsung dapat di tanyakan kepada perwakilan tim PAK disetiap group. Di sisi lain, Tim PAK juga melakukan koreksi on the spot sehingga dosen dapat mengupdate data yg dikoreksi dengan lebihcepat.

Dengan demikian, proses pendampingan berjalan dengan efisien dan lebih berkualitas. Diharapkan dengan berlangsungnya kegiatan ini dapat mempercepat proses pengusulan jabatan fungsional dosen di Universitas Kusuma Husada Surakarta.