VISI

Menjadi Program Studi Sarjana Perdagangan Internasional yang inovatif dan berjiwa enterpreneur di tingkat ASEAN dalam pengembangan strategi expanded market ekspor impor pada tahun 2045.

MISI

  1. Menyelenggarakan proses pendidikan di bidang Perdagangan Internasional yang inovatif dalam pengembangan strategi expanded market ekspor impor untuk menghasilkan lulusan yang berkarakter, berdaya saing tinggi dan berjiwa entrepreneur.
  2. Mengembangkan penelitian ilmiah di bidang Perdagangan Internasional dengan mengedepankan IPTEK dan kearifan lokal yang diarahkan untuk pengembangan strategi expanded market ekspor impor yang mendukung perkembangan Perdagangan Internasional.
  3. Membangun kemitraan strategis untuk meningkatkan mutu akademis serta mengukuhkan eksistensi Program Studi Sarjana Perdagangan Internasional dalam persaingan internasional.
  4. Mengembangkan jaringan kerjasama dengan industri, pemerintah, swasta baik dalam negeri maupun luar negeri dalam rangka peningkatan relevansi pendidikan dan penelitian serta berkontribusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  5. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dengan menjadikan program studi Perdagangan Internasional sebagai pusat informasi.

 


  1. Menghasilkan lulusan sarjana perdagangan internasional yang berkualitas, berintelektualitas tinggi, memiliki moral agama, kompeten dan berjiwa entrepreneur dalam pengembangan strategi expanded market ekspor impor.
  2. Menghasilkan penelitian inovatif yang mendorong pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang Perdagangan Internasional.
  3. Terwujudnya diseminasi hasil pendidikan dan pengajaran serta penelitian kepada masyarakat sehingga terjadi transformasi berkelanjutan untuk kehidupan yang lebih sejahtera.
  4. Terjalinnya kerjasama dengan industri, pemerintah, swasta baik dalam negeri maupun luar negeri dalam rangka peningkatan relevansi pendidikan dan penelitian serta berkontribusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  5. Terwujudnya pengabdian kepada masyarakat dengan menjadikan program studi Perdagangan Internasional sebagai pusat informasi.